Sabtu, 23 November 2013

Ayah...kenangan tentangmu tak akan pernah memudar di ingatanku ini. kau sosok pahlawan di hiduku. tak pernah sedikitpun kau biarkan aku merasakan pahitnya dunia ini, di usiaku di 22 tahinpun kau perlakukan aku layaknya anak kecil usia 10 tahun, yang butuh perlindunganmu, pelukan hangatmu saat aku kedinginan. dan kini kau tinggalkanku selamanya, aku bagaikan anak ayam tak berinduk lagi, aku kehilangan arah, aku bingung harus darimana aku mulai hidup ini tanpa lagi ada "ayah".

setelah kepergianmu hidupku tak jadi lebih baik, satu persatu cobaan datang dihidupku, ntah karena aku tak pernah merasakan kejamnya duna ini, ataukah ini sebagian kecil ujian tuhan untuk aku. semua jadi misterinya.

aku tahu ayah tahu, aku kuat menghadapi semua ini, aku tahu ayah tahu aku bakal bisa lewati jembatan ini, serapuh apapun jembatanya aku gak boleh jatuh, aku tahu ayah tahu, kalo aku harus berhasil jadi orang, aku bisa jadikan dio, satu-satunya adiku jadi orang sukses. ayah tau kan kalo aku tahu, selama aku hidup aku takan pernah menyerah buat ayah, i miss you daddy, you are my hero...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar